DPAC PKB Kebomas Deklarasi Dukung Pasangan QA di Pilbup Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPAC PKB Kebomas Deklarasi Dukung Pasangan QA di Pilbup Gresik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Minggu, 02 Agustus 2020 19:27 WIB

DPAC PKB Kebomas saat deklarasi dukung pasangan QA. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPAC PKB Kecamatan Kabomas menggelar deklarasi mendukung Moh. Qosim dan Asluchul Alif (QA) di . Deklarasi ini digelar di rumah Ketua Dewan Syuro DPAC PKB Kebomas, H. Miftah Zunaidi, Minggu (2/8) sore.

Acara dihadiri langsung oleh Moh. Qosim serta pengurus dan kader PKB Kebomas ini.

Dalam sambutannya, H. Miftah Zunaidi mengajak para pengurus serta kader PKB Kebomas totalitas memperjuangkan pasangan QA. "Insya Allah perjuangan kita diridhoi Allah SWT. Mudah-mudahan QA berhasil menang," harapnya.

Sementara Ketua Tanfidz DPAC PKB Kebomas H. Achmad Zainudin Fuad menyatakan, deklarasi mendadak itu sebagai bukti komitmen bahwa para pengurus dan kader kompak memenangkan pasangan QA. 

"Jangan minder karena spanduk. Jangan percaya dengan isu-isu tak benar soal QA. Makanya, harus bergerak untuk menang. Insya Allah Kebomas 100 persen mendukung Qosim-Alif," ajaknya.

Dalam kesempatan ini, Fuad berpesan agar Qosim-Alif berkomitmen menciptakan Gresik Ayem dan Tentrem untuk seluruh masyarakat Gresik. Ia juga meminta agar QA tetap mempertahankan dan menyempurnakan program-program yang telah ada, yang memberikan manfaat besar kepada masyarakat Gresik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video