Kerja Sama dengan Rumah Perubahan Rhenald Kasali, Upaya Khofifah Tingkatkan SDM Pemprov Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kerja Sama dengan Rumah Perubahan Rhenald Kasali, Upaya Khofifah Tingkatkan SDM Pemprov Jatim

Editor: MMA
Minggu, 02 Agustus 2020 17:59 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat menandatangani MoU dengan Founder Rumah Perubahan Rhenald Kasali tentang Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia di Provinsi Jawa Timur. foto: ist/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa terus melakukan penguatan kompetensi sumber daya manusia (SDM) di lingkungan . Terutama dalam melakukan inovasi dan terobosan di saat terjadi pelemahan ekonomi akibat pabdemi Covid-19.

Implementasinya, Gubernur bersama Founder Rumah Perubahan Rhenald Kasali menandatangani kesepakatan bersama tentang Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia di Provinsi Jawa Timur.

Selain itu juga terdapat penandatangan Perjanjian Kerja Sama antara BPSDM Provinsi Jatim dengan Rumah Perubahan tentang Pengembangan Kompetensi ASN di lingkungan Pemprov Jatim.

Penandatanatan kerja sama tersebut dilakukan Mantan Mensos dengan Rhenald Kasali saat Rapat Kerja (Raker) Tatanan Baru Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Sosial di Ballroom Golden Tulip Hotel, Batu, Rabu (29/7) malam.

Raker tersebut dihadiri Gubernur, Wagub, Sekdaprov Jatim, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video