Deklarasi Pasangan QA, RGS Indonesia Optimis Menang Pilbup Gresik 2020 hingga 72 Persen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Deklarasi Pasangan QA, RGS Indonesia Optimis Menang Pilbup Gresik 2020 hingga 72 Persen

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Minggu, 02 Agustus 2020 10:40 WIB

RGS Indonesia ketika mendeklarasikan pasangan QA. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia menggelar deklarasi menyatakan dukungan kepada pasangan Moh. Qosim dan Asluchul Alif (QA) di . Deklarasi ini digelar bersamaan dengan launching posko RGS pemenangan QA, di Jalan Beton No. 05 Perumahan Pongangan Indah Kecamatan Manyar, Minggu (2/8) pagi.

Deklarasi dipimpin Ketua Umum , Muslih Hasyim. Ada sejumlah poin deklarasi, antara lain siap memenangkan pasangan QA di Pilbup Gresik 9 Desember 2020 dan mengawal hingga dilantik sebagai bupati dan wakil bupati.

Dalam acara ini, juga memotong hewan kurban sapi seberat 1,2 ton yang disaksikan langsung oleh Pendiri RGS Indonsesia H. Moh. Khozin Ma'sum bersama putranya, Taufiq Muhammad, Fatih Muhammad, dan pasangan Qosim-Alif. Turut hadir juga penasihat RGS Khumaidi Ma'un, dan relawan.

Moh. Khozin Ma'sum mengungkapkan deklarasi ini sebagai bentuk komitmen dalam mendukung pasangan QA di . Ia mengatakan telah menginstruksikan RGS se-Kabupaten Gresik untuk satu komando mendukung dan berjuang untuk memenangkan pasangan QA.

"Insya Allah, sudah satu komando degan pendiri RGS, untuk memenangkan pasangan QA," ujar Abah Khozin, sapaan akrabnya, kepada BANGSAONLINE.com di sela-sela mengikuti deklarasi.

Lanjut Khozin, juga telah menyiapkan infrastruktur untuk memenangkan pasangan QA. Baik di tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa. Bahkan, telah mapping kekuatan dukungan QA di masing-masing desa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video