Terpilih Aklamasi, Arik Sri Wahyuni Gantikan Ayahnya Jabat Ketua DPD Partai Golkar Trenggalek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terpilih Aklamasi, Arik Sri Wahyuni Gantikan Ayahnya Jabat Ketua DPD Partai Golkar Trenggalek

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Sabtu, 01 Agustus 2020 22:53 WIB

Hj. Arik Sriwahyuni saat menyampaikan sambutan usai terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Musyawarah Daerah ke-X DPD Partai Golkar Trenggalek menetapkan Arik Sriwahyuni sebagai Ketua DPD periode 2020-2025. Arik terpilih secara aklamasi dalam Musda yang digelar di kantor DPD Golkar Trenggalek, Sabtu (1/8).

Dalam sambutannya usai terpilih, Arik berjanji dirinya akan mundur jika dalam masa kepemimpinannya jumlah kursi legislatif Partai Golkar Trenggalek mengalami penurunan.

"Bila di 2024 kursi Partai Golkar menurun, maka saya siap mundur sebagai ketua DPD Partai Golkar," tegas Arik dalam sambutannya usai dikukuhkan sebagai ketua DPD Partai Golkar Trenggalek di aula kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Trenggalek, jalan Brigjen Soetran Trenggalek.

Kepada awak media, Arik menjelaskan alasannya bersedia mundur apabila kursi Golkar di parlemen jeblok di pileg 2024. Menurutnya, hal ini sesuai dengan pernyataan yang telah disampaikan oleh H. Sarmuji, ketika terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   golkar trenggalek

Berita Terkait

Bangsaonline Video