PKB Dikabarkan Usung Eko Yuhono dan Zaenal Fanani di Pilkada Trenggalek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PKB Dikabarkan Usung Eko Yuhono dan Zaenal Fanani di Pilkada Trenggalek

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Jumat, 31 Juli 2020 21:13 WIB

Eko Yuhono. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Eko Yuhono dikabarkan dijagokan oleh DPC PKB Trenggalek sebagai calon bupati yang akan bergandengan dengan Zaenal Fanani di Pilkada Trenggalek tahun ini. Hal ini sebagaimana disampaikan Agus Syaiful Rochmad, juru bicara Eko Yuhono.

"Saya mewakili beliau (Eko Yuhono) menyampaikan bahwa yang akan diusung oleh PKB adalah Zaenal Fanani dan Eko Yuhono," katanya, Jumat (31/7).

Menurut Agus Syaiful Rochmat, hal ini sesuai hasil pertemuan yang digelar di DPC PKB Rabu (29/7) malam. Pertemuan itu dihadiri Eko Yuhono dan Ketua DPC PKB Trenggalek Kholiq, beserta jajarannya.

"Disepakati bahwa nama Eko Yuhono dicalonkan sebagai calon bupati. Sedangkan Zaenal Fanani dicalonkan sebagai wakil bupati. "Itu disampaikan oleh beliau sendiri (Ketua DPC PKB Trenggalek, Kholiq, red)," ungkapnya.

Sementara itu, Kholiq saat dikonfirmasi membantah hal tersebut. Menurutnya, hingga kini belum ada kepastian untuk calon yang akan diusung PKB di Pilkada Trenggalek tahun ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video