​Anggota DPR RI Farida Apresiasi Program Sahabat Pertamina | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Anggota DPR RI Farida Apresiasi Program Sahabat Pertamina

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 31 Juli 2020 17:23 WIB

Farida mengunjungi keluarga penerima program Sahabat Pertamina EP Asset 4 Field Cepu.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi IV  Farida Hidayati memberikan apresiasi program Sahabat Pertamina yang merupakan salah satu program kemasyarakatan Asset 4 Field Sukowati.

Kepada wartawan, Jum'at (31/7) Farida mengatakan, program Sahabat Pertamina ini luar biasa, karena dapat membantu masyarakat. Program ini sudah terlaksana di Desa Campurejo, Desa Ngampel Kabupaten Bojonehoro serta dilanjutkan di Operasi Asset 4 Field Sukowati di Tuban. 

Sementara itu, Tenaga Ahli Program Sahabat Pertamina, Nurul Jariyatin menerangkan, program Sahabat Pertamina yang diinisiasi oleh Asset 4 Field Sukowati ini telah berjalan sejak tahun 2018. Dengan jumlah 240 Keluarga Binaan (KaBi) di wilayah Bojonejoro. Rinciannya, 80 keluarga di Desa Campurejo Kecamatan , dan untuk Kecamatan Kapas terdapat 80 keluarga di Desa Ngampel, dan 80 keluarga Sambiroto.

Kemudian, sasaran program di tahun 2019-2020 juga sejumlah 240, namun untuk keluarga baru. Sehingga untuk tiga desa di wilayah Kabupaten telah ada 480 keluarga binaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video