Pilbup Gresik, Pendukung Pasangan QA dan Niat Gelar Deklarasi Bersamaan, Minggu 2 Agustus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilbup Gresik, Pendukung Pasangan QA dan Niat Gelar Deklarasi Bersamaan, Minggu 2 Agustus

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Jumat, 31 Juli 2020 09:37 WIB

Qosim dan Gus Yani

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pendukung pasangan calon (paslon) bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Gresik Moh. Qosim-Asluchul Alif (QA), dan Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat) mulai memanasi mesin dukungan. Partai pengusung dan pendukung pasangan QA dan Niat akan melakukan deklarasi dukungan pada hari yang sama, Minggu (2/8) besok.

Selain deklarasi, yang didirikan H. Moh. Khozin Ma'sum juga akan me-launching posko pemenangan pasagan QA dan memotong sapi seberat 1,2 ton sebagai kurban dari keluarganya di Hari Raya Idul Adha 1441 H.

H. Moh. Khozin Ma'sum menyatakan, launching posko sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan QA yang akan berlaga pada Pilbup Gresik 9 Desember 2020.

"Sengaja launching posko kami barengkan dengan momentum Hari Raya Idul Kurban dan akan dilakukan pemotongan sapi kurban," ujar Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (1/8).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video