Dokter Meninggal Karena Covid, Gugus Tugas Kesulitan Lacak Data Pasien yang Pernah Kontak Erat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dokter Meninggal Karena Covid, Gugus Tugas Kesulitan Lacak Data Pasien yang Pernah Kontak Erat

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 31 Juli 2020 09:10 WIB

BLITAR, BANGSAONLIINE.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota kesulitan melacak pasien yang pernah kontak erat dengan Dokter Sony Putrananda, pasien positif Covid-19 yang meninggal beberapa waktu lalu. Hal ini lantaran petugas tidak menemukan buku register di tempat praktek Dokter Sony, Jalan Mawar Kota .

"Untuk pasien yang kontak erat kami kesulitan untuk mencari. Karena di tempat praktek tidak ada buku register. Ada catatan namun yang tahu hanya almarhum," ujar Jubir Gugus Tugas Kota , M. Muchlis, Jumat (31/7/2020).

Meski begitu pihaknya tetap berusaha melacak orang-orang yang pernah kontak erat dengan Dokter Sony di luar keluarga dan karyawan. "Teman-teman sudah membuat pengumuman di berbagai grup. Bagi yang pernah berobat ke almarhum terhitung mulai tanggal 14-27 Juli untuk menghubungi Puskesmas yang ditunjuk, dibatasi sampai hari Senin 3 Agustus," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video