​Putra-Putri Jatim Raih Lulusan Terbaik IPDN, Gubernur Khofifah: Prestasi Membanggakan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Putra-Putri Jatim Raih Lulusan Terbaik IPDN, Gubernur Khofifah: Prestasi Membanggakan

Editor: MMA
Kamis, 30 Juli 2020 20:53 WIB

Novawan Ristara, S.I.P dan Ainun Ma'rifah, S.S.T.P. Foto: ist/bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa mengapresiasi prestasi yang diraih putra-putri Jawa Timur pada Institut Pemerintahan Dalam Negeri () angkatan XXVII. Program Strata I, Sarjana Ilmu Pemerintahan, Kartika Pradnya Utama atas nama Novawan Ristara, S.I.P. asal pendaftaran Kabupaten Tulungagung Provinsi Jatim, dengan IPK 3,787.

Sedangkan peraih lulusan Program Diploma IV Sarjana Sains Terapan Pemerintahan Penerima Kartika Astha Brata atas nama Ainun Ma'rifah, S.S.T.P. asal pendaftaran Kabupaten Jombang Provinsi Jatim dengan IPK 3,780.

"Atas nama pribadi, dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, saya menyampaikan selamat kepada putra putri terbaik Jatim yang mampu menjadi lulusan terbaik Angkatan XXVII. Dan kepada semua lulusan dari Jatim saya juga menyampaikan selamat menyandang status baru beserta segala hak dan kewajibannya," ungkap sapaan akrab Gubernur Jatim di Gedung Grahadi, Surabaya, Kamis (30/7).

Sebanyak 881 pamong praja muda lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri () angkatan XXVII, telah resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (29/7) lalu.

Pamong Praja Muda yang dilantik dengan total 881 orang tersebut terdiri atas 176 orang lulusan S1 Ilmu Pemerintahan dan 705 lulusan D4 Ilmu Pemerintahan.

Menurut , prestasi ini merupakan berita yang membahagiakan bagi masyarakat Jawa Timur.

berharap, prestasi yang diraih oleh Novawan Ristara dan Ainun Ma'rifah bisa menjadi penyemangat bagi para praja yang masih menempuh jenjang pendidikan. Sehingga, mereka pun bisa berlomba-lomba untuk mencapai prestasi yang terbaik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video