Pukul Kepala Lansia hingga Bocor, Pemuda di Babat Lamongan Diringkus Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pukul Kepala Lansia hingga Bocor, Pemuda di Babat Lamongan Diringkus Polisi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Triwi Yoga Margiono
Kamis, 30 Juli 2020 20:22 WIB

Tersangka memegang barang bukti berupa kayu yang digunakan untuk menghajar korban. foto: ist.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Eko Prasetio (35), warga Dusun Pluro, Desa Sumurgenuk, Kecamatan Babat harus dijebloskan ke sel tahanan mapolsek setempat. 

Pengalaman pahit seumur-umur itu harus dia jalani dari buah kebrutalan yang dilakukan terhadap Rastam (70), tetangganya sendiri yang dipukulinya hingga berdarah-darah.

"Menurut keterangan saksi, korban dipukuli dengan menggunakan kayu reng. Kepala korban bocor dan kedua matanya lebam biru," kata Kanit Reskrim Polsek Babat Iptu Djoko Suwono, Kamis (30/7/2020).

Selengkapnya, kejadian yang sempat menghebohkan warga itu bermula sekitar pukul 18.15 WIB. Saat itu korban sedang menghadiri kenduri di rumah Mbarno yang berlokasi persis di depan rumahnya.

Tidak lama berselang, datanglah tersangka Eko Prasetio yang juga sama-sama menghadiri undangan kenduri. Keduanya bertemu, tapi tiba-tiba kaki tersangka menginjak kaki korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video