H. Syafiuddin Pimpin Groundbreaking Program Kotaku di Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

H. Syafiuddin Pimpin Groundbreaking Program Kotaku di Bangkalan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Fauzi
Kamis, 30 Juli 2020 18:16 WIB

K.H. Makki Nasir, Ketua PCNU Bangkalan saat melakukan peletakan batu pertama terkait pembangunan drainase di Desa Telaga Biru, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Kamis (30/7/2020). (foto: ist).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Groudbreaking (peletakan batu pertama) program bantuan pemerintah Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) Tahun 2020 di Kabupaten Bangkalan dilaksanakan di Desa Telaga Biru, Kecamatan Tanjung Bumi, Kamis (30/7/2020).

Peletakan batu pertama ini dilakukan oleh Anggota Komisi V DPR RI H. , Wakil Bupati Bangkalan Moh. Mohni, dan Ketua PCNU Bangkalan K.H. Makki Nasir.

H. dalam sambutannya mengatakan program Kotaku tahun 2020 sementara diprioritaskan untuk 7 desa.

"Sementara ini ada 7 desa yang kami prioritaskan. Ini bukan berarti kita mengabaikan desa-desa lainnya. Namun, kita perlu menuntaskan untuk desa yang paling membutuhkan terlebih dahulu. Kalau sudah, baru kita perjuangkan desa-desa lainnya," ungkapnya.

Syafiuddin mengatakan, pelaksanaan program ini melibatkan masyarakat. "Ini adalah program yang bagus dan menarik. Semua pihak ikut terlibat. Walaupun sifatnya infrastruktur, tapi tetap mengedepankan nilai-nilai sosial kemasyarakatan, seperti gotong royong," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video