​H. Syafiuddin & Ketua PCNU Bangkalan Letakkan Batu Pertama Program Kotaku di Desa Telaga Biru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​H. Syafiuddin & Ketua PCNU Bangkalan Letakkan Batu Pertama Program Kotaku di Desa Telaga Biru

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Fauzi
Kamis, 30 Juli 2020 16:42 WIB

Ketua PCNU Bangkalan K.H. Makki Nasir (kiri), Anggota Komisi V DPR RI H. Syafiuddin (tengah), dan Drs. Mohni, M.M., (kanan) saat peletakan batu pertama dimulainya program Kotaku di 7 desa se-Kabupaten Bangkalan, Kamis (30/7/2020). (foto: ist).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Bangkalan Moh. Mohni, Anggota Komisi V DPR RI H. Syafiuddin, serta Ketua PCNU Bangkalan K.H. Makki Nasir secara bersama-sama melakukan peletakan batu pertama program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) di Pantai Biru Desa Telaga Biru, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Kamis (30/7/2020).

Groundbreaking atau peletakan batu pertama diawali dengan tawasul terlebih dahulu oleh K.H. Makki Nasir, agar program Kotaku berjalan dengan baik. K.H. Makki Nasir bermunajat agar program pembangunan Kota Tanpa Kumuh dapat bermanfaat dan berkah bagi masyarakat Madura khususnya Bangkalan.

Wakil Bupati Bangkalan, Moh. Mohni yang mewakili Bupati Bangkalan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada H. Syafiuddin yang telah berjuang membawa program Kotaku ke Kabupaten Bangkalan.

"Semoga dengan program pembangunan Kota Tanpa Kumuh di Desa Telaga Biru, desa ini menjadi desa idola di Kabupaten Bangkalan. Bukan hanya di Kecamatan Tanjung Bumi, bahkan di Pulau Madura," ujar Wakil Bupati Bangkalan di Desa Telaga Biru, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Kamis (30/7/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video