Sempat Lockdown, Kini Kantor DPRD Kota Probolinggo Dibuka Kembali | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sempat Lockdown, Kini Kantor DPRD Kota Probolinggo Dibuka Kembali

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Andi Sirajudin
Rabu, 29 Juli 2020 20:19 WIB

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo saat menggelar jumpa pers. (foto: ist).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Meski ada satu Anggota DPRD Kota Probolinggo yang diumumkan terkonfirmasi positif terpapar Covid-19. Namun, sejauh ini Ketua DPRD Kota Probolinggo mengumumkan bahwa gedung DPRD tetap dibuka.

"Sejauh ini sudah dilakukan tes swab kepada 100 orang staf dan seluruh anggota DPRD. Ada dua orang anggota dewan yang ternyata positif Covid-19 yang berinisial DR dan SR. Silakan lebih jauhnya konfirmasi langsung ke Dinas Kesehatan," ujar Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib saat menggelar pers rilis di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Kota Probolinggo didampingi dua Wakil Ketua, Haris Nasution dan Fernanda Zulkarnaen, Rabu (29/7/2020).

Politikus PKB ini menjelaskan bahwa masuknya Covid-19 ke kantor DPRD setelah adanya satu staf sekretariatan DPRD yang dinyatakan positif.

"Sejauh ini kita belum tahu sumbernya dari mana, karena tidak diketahui terpaparnya. Setelah diumumkan ada salah satu staf terpapar Covid-19, kita langsung ambil tindakan dengan menutup akses masuk kantor dewan atau lockdown. Namun, mulai hari ini, lockdown ini kita cabut," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video