Partai NasDem Kurban 21 Ekor Sapi, Seekor Dibagikan Melalui PWI Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Partai NasDem Kurban 21 Ekor Sapi, Seekor Dibagikan Melalui PWI Jatim

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Rabu, 29 Juli 2020 17:02 WIB

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Partai NasDem Jawa Timur menyerahkan 3 ekor kurban sapi kepada PWI Jatim, IJTI, dan AMSI.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Jawa Timur menyerahkan tiga ekor berupa sapi kepada perwakilan organisasi media dalam rangka menyambut Hari Raya 1441 Hijriah.

“Ini agenda tahunan NasDem Jatim menyumbangkan ke berbagai organisasi maupun komunitas masyarakat,” ujar Ketua DPP Partai Nasdem Pemenangan Pemilu Jawa 4, Dossy Iskandar, di sela penyerahan di Kantor PWI Jatim di Surabaya, Rabu (29/7/2020).

Menurut dia, sinergitas antara NasDem dan media harus terus berjalan, terlebih pers merupakan pilar demokrasi keempat bangsa ini. Total ada tiga ekor sapi yang diserahkan, masing-masing satu ekor untuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jatim, dan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jatim.

Tahun 2020, DPW Partai NasDem Jatim menyerahkan sebanyak 21 ekor sapi kurban ke masyarakat. Melalui organisasi wartawan sebanyak 3 ekor, pondok pesantren 17 ekor, dan masyarakat sekitar kantor DPW 1 ekor.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Nasdem Jatim Vinsensius Awey menambahkan, penyerahan kepada masyarakat tidak hanya dilakukan oleh PW, tapi juga dilakukan oleh DPD di tingkat kabupaten dan kota di Jatim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video