Terungkap, Ini Motif Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu Kos di Sidoarjo​ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Terungkap, Ini Motif Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu Kos di Sidoarjo

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 29 Juli 2020 14:00 WIB

Kedua tersangka saat diamankan di Polsek Waru. (foto: ist).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Motif dugaan pembunuhan Mahdalena Tien Kartini (67), seorang ibu kos di Jalan Raya Brigjen Katamso, Dusun Bandilan, Desa Kedungrejo, Kecamatan Waru, Sidoarjo terungkap.

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, AKP Ambuka Yudha Hardi Putra mengatakan, setelah dua terduga pelaku, yakni Hesti dan Sainudin berhasil ditangkap di kawasan Pulau Dewata Bali, pihaknya langsung melakukan pemeriksaan.

"Motifnya karena terduga pelaku ini pinjam uang, tapi tidak diberi oleh korban," ujar AKP Ambuka Yudha Hardi Putra, Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Rabu (29/7/2020).

Ia menjelaskan, seorang pasutri asal Balikpapan tersebut sudah setahun ngekos di rumah korban. Di Sidoarjo, Hesti bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah korban, sedangkan Sainudin bekerja sebagai sopir taksi.

Nah, empat hari sebelum kejadian, Hesti dan suaminya ingin pulang kampung. Karena tidak memiliki uang, Hesti berniat meminjam uang kepada korban, namun hanya dijanjikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video