Pimpin Razia di Malam Minggu, Risma: Ayo Pulang Nak, Sudah Malam, Nanti Tertular | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pimpin Razia di Malam Minggu, Risma: Ayo Pulang Nak, Sudah Malam, Nanti Tertular

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Minggu, 26 Juli 2020 17:51 WIB

Pengunjung warkop tampak membubarkan diri usai dirazia Wali Kota Risma beserta jajarannya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Tri Rismaharini melakukan sidak dengan cara berkeliling ke jalan protokol Kota untuk menertibkan warga yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan, Sabtu (25/7) malam. Ia seperti tak henti-hentinya untuk terus mengingatkan warga agar menggunakan masker.

Sidak yang dimulai pada pukul 20.00 WIB hingga pukul 21.30 WIB tersebut, dilakukan dengan cara berkeliling di Jalan Tunjungan, Darmo, Panglima Sudirman, Taman Bungkul, Diponegoro, Ciliwung, Pasar Kembang, Kedungdoro, hingga Jalan Blauran . Dengan menggunakan mobil dan membawa pengeras suara, Wali Kota Risma tampak membubarkan para pesepeda yang masih bandel bergerombol.

Saat itu, Risma juga mengingatkan warga agar tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah. Selain menegur langsung warga yang tak memakai masker, wali kota perempuan pertama di ini juga memberikan ratusan masker saat berkeliling.

"Ayo pulang Nak, sudah malam. Nanti tertular, kalau sakit tidak boleh ada yang menjenguk. Tolong dipakai maskernya," kata Risma dengan menggunakan pengeras suara di sela kegiatan.

Tak hanya itu, Risma juga nampak turun dari mobil untuk mengingatkan warga yang masih bandel. Seperti saat melintas di Jalan Diponegoro, dia melihat puluhan pemuda yang tengah asyik nongkrong di atas pedestrian. Sontak, ia pun langsung berhenti dan mengingatkan para pemuda itu agar saling jaga jarak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video