Ketua Komisi IV DPR RI Rencana Bantu Ribuan Benih Ikan Nila di Kota Probolinggo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua Komisi IV DPR RI Rencana Bantu Ribuan Benih Ikan Nila di Kota Probolinggo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Sugianto
Minggu, 26 Juli 2020 17:37 WIB

Acara giat pendidikan politik dan oreantasi pengurus baru yang digelar DPD Partai NasDem Kota Probolinggo, Minggu (26/7).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Ketua Komisi IV , rencananya akan menggelontor ribuan benih ikan Nila di . Ribuan benih ikan Nila tersebut rencananya akan ditebar di Sumber Sentong, Kelurahan Jrebeng Wetan, Kecamatan Kedupok.

Hal ini disampaikan saat yang juga pengurus DPP Partai NasDem itu menghadiri giat pendidikan politik dan oreantasi pengurus baru yang digelar DPD Partai NasDem , Minggu (26/7).

“Saya tertarik dengan lokasi itu karena potensi wisatanya sangat besar,” tandas mantan Bupati Probolinggo dua periode itu.

Hasan mengatakan, benih ikan Nila itu tak hanya ditebar di Sumber Sentong saja, namun juga di sejumlah tempat. “Nanti bantuan itu akan diserahkan ke DPD Partai NasDem . Ada sebanyak 5 ribu benih yang akan ditebar,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video