Makamkan Ibundanya, LaNyalla Selalu Ingat Pesan Ini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Makamkan Ibundanya, LaNyalla Selalu Ingat Pesan Ini

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Jumat, 24 Juli 2020 19:12 WIB

LaNyalla memberi penghorrmatan terakhir sebelum jenazah ibundanya dimakamkan usai salat Jumat di TPU Ngagel Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sejumlah tokoh dan pejabat publik melayat ke rumah duka almarhumah Hj Fauziah Mahmud Mattalitti, ibunda Ketua DPD RI La Nyalla Mahmud Mattalitti, Jumat (24/7/2020). Ibunda La Nyalla meninggal dunia pada Jumat sekitar pukul 05.00 WIB.

Tampak hadir Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Fadil Imran, Wagub Jatim Emil Dardak, dan berbagai tokoh lainnya. Hadir pula Wakil Ketua DPD RI Sultan Baktiar Najamudin dan sejumlah Senator serta Sekjen DPD RI Reydonnyzar Moenek. Terlihat mantan Ketua MA, Hatta Ali yang juga adik kandung almarhumah.

Ratusan karangan bunga memenuhi kawasan Dharmawangsa Dalam Selatan, kompleks Universitas Airlangga, yang menjadi kediaman almarhumah sehari-hari.

Tampak karangan bunga dari Presiden Joko Widodo, Wapres KH Maruf Amin, para menteri, dan sejumlah tokoh dari seluruh Indonesia.

Juga ada karangan bunga dari Ikatan Wanita Pelukis Indonesia (IWPI). “Almarhumah selama ini memang sangat hobi melukis. Beliau melukis bunga dan keindahan alam,” kata Staf Khusus Ketua DPD RI, Sefdin Syaifudin.

Almarhumah, kata Sefdin, juga sangat meminati beragam jenis kerajinan tangan. “Bahkan, beliau memberikan les paper clay gratis, yaitu karya kerajinan dengan berbagai bahan di sekitar kita,” ujar Sefdin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video