Pria di Sedati Sidoarjo Meninggal Misterius di Kamar Hotel | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pria di Sedati Sidoarjo Meninggal Misterius di Kamar Hotel

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 24 Juli 2020 18:10 WIB

Jenazah korban selum dievakuasi. Tampak petugas sedang melakukan olah TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dugaan pembunuhan kembali terjadi di Kecamatan Sedati. Kali ini menimpa seorang pria bernama Imam Basuki (45), warga Dusun Manyar RT 03/RW 03 Desa Sedatiagung, Sedati yang ditemukan tewas di dalam Hotel Pondok Rizky di Jalan Mangkurejo No 1 A, Desa Kwangsan, Sedati, Rabu (22/7) lalu.

Pria tersebut diketahui masuk dan menginap di hotel itu pada Selasa (21/7) lalu bersama seorang wanita yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya. Pada saat korban Imam Basuki check in pada hari Selasa, ia telah menyerahkan identitas berupa KTP beserta nomor telepon ke resepsionis. Korban kemudian langsung masuk ke dalam salah satu kamar bersama perempuan misterius.

"Kemudian saat itu korban bersama teman wanitanya diketahui tak keluar sama sekali dari dalam kamar," kata pegawai hotel, yang enggan disebutkan namanya, Jum'at (24/7).

Pada Rabu (22/7) sekitar pukul 12.00 WIB, lanjutnya, salah satu karyawan hotel menghubungi korban melalui nomor telepon dan berniat untuk memberi tahu korban. Bahwa, waktu menginap sudah habis dan korban sudah waktunya untuk check out. Sayangnya upaya itu tak membuahkan hasil karena panggilan telepon dari resepsionis tak diangkat.

Mendapati hal tersebut, salah satu karyawan hotel kemudian mencoba masuk ke kamar korban. Saat pintu diketuk, rupanya tak ada jawaban dari dalam kamar. Karyawan hotel lalu memanggil teman korban, Sugiarto untuk masuk ke dalam kamar. Saat dibuka korban yang terlihat tidur coba dibangunkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video