​Usai Reopening, TR Selecta Diserbu Pengunjung Luar Kota | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Usai Reopening, TR Selecta Diserbu Pengunjung Luar Kota

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Agus Salimullah
Jumat, 24 Juli 2020 17:02 WIB

Dirut PT Selecta, Samuel Rusdi didampingi jajaran direksi saat menggunting pita sebagai tanda dimulainya pembukaan kembali TR Selecta. (foto: ist).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Magnet Taman Rekreasi (TR) Selecta ternyata masih cukup kuat untuk menarik wisatawan, terutama dari luar kota. Terbukti, usai reopening pada Jumat (24/7/2020) pagi, pengunjung dari luar kota langsung menyerbu obyek wisata yang menjadi salah satu ikon tersebut.

"Alhamdulillah, pengunjung dari luar kota lumayan banyak yang berkunjung usai reopening tadi. Mudah-mudahan Taman Rekreasi Selecta bisa kembali menjadi tujuan utama wisata di Jawa Timur," ujar Sujud Hariadi, Direktur PT Selecta saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com usai reopening TR Selecta, Jumat (24/7/2020).

Ia mengatakan, reopening TR Selecta dilakukan secara sederhana, dengan hanya pemotongan pita oleh Dirut PT Selecta, Samuel Rusdi dan doa bersama.

"Kebetulan reopening ini hanya diikuti oleh jajaran Direksi dan Komisaris PT Selecta. Acaranya pun hanya doa dan gunting pita. Bagi pengunjung pertama, kami berikan gratis tiket masuk," ungkap Sujud Hariadi yang juga Ketua PHRI .

Pengunjung pertama yang mendapat tiket gratis, yakni rombongan dari Kediri sebanyak dua kendaraan dengan jumlah penumpang 16 orang. Sebelum masuk, mereka dicek suhu dan diberi seikat bunga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video