7 Nakes Terkonfirmasi Positif Covid-19, Puskesmas Batumarmar Pamekasan Ditutup | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

7 Nakes Terkonfirmasi Positif Covid-19, Puskesmas Batumarmar Pamekasan Ditutup

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Jumat, 24 Juli 2020 16:59 WIB

Puskesmas Batumarmar harus ditutup selama 14 hari ke depan karena adanya 7 nakes yang terkonfirmasi Covid-19.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Puskesmas Batumarmar harus ditutup selama 14 hari setelah 7 tenaga kesehatan (nakes) dinyatakan positif Covid-19. Penutupan puskesmas terhitung mulai pagi ini, hingga 6 Agustus 2020 ke depan.

Tambahan 7 kasus baru ini, menambah jumlah positif Covid-19 di Kecamatan Batumarmar menjadi 9 orang. Sebab sebelumnya, sudah ada 2 pasien positif Covid-19 di Batumarmar.

"Memang, pagi ini setelah Disinfeksi oleh FRPB Pamekasan bersama Satgas Kecamatan Batumarmar, kami forpimka Batumarmar menutup sementara Puskesmas ini selama 2 minggu ke depan," ujar Mohammad Fahmi, Camat Batumarmar saat dikonfirmasi, Jumat (24/07/20).

Selain itu, sebanyak 113 orang nakes yang kesehariannya bertugas di Puskesmas Batumarmar juga wajib melakukan isolasi mandiri tanpa terkecuali. Bahkan, harus pisah kamar sementara waktu dengan keluarganya di rumah.

“Semua wajib ikuti protokol Covid-19 yang ada. Jangan kumpul dulu dengan keluarganya, harus kamar terpisah ya,” impalnya, saat memberi atensi kepada nakes yang hadir.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video