Diduga Bunuh Diri, Seorang Warga Lompat dari atas Jembatan Sembayat Manyar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Bunuh Diri, Seorang Warga Lompat dari atas Jembatan Sembayat Manyar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Jumat, 24 Juli 2020 13:30 WIB

Warga berdatangan ke Jembatan Sembayat, tempat korban lompat ke sungai Bengawan Solo. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kasus bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Sembayat ke dalam sungai Bengawan Solo, di Desa Sembayat, Kecamatan Manyar, kembali terjadi di Kabupaten Gresik.

Jumat (24/7), sekira pukul 09.30 WIB, dikabarkan ada seorang warga diduga bunuh diri dengan cara nekat melompat dari atas Jembatan Sembayat. Korban yang masih dilacak identitasnya ini sebelum melompat dari jembatan menaiki Honda Beat Nopol W- 3820- JF.

Sesampainya di jembatan, korban lalu menepikan motornya. Tak lama kemudian, korban naik ke atas pembatas jembatan, kemudian melompat ke sungai Bengawan Solo.

Peristiwa ini diketahui sejumlah saksi yang tengah mancing dan nongkrong di warung kopi (warkop) sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Saat jatuh ke air, tangan korban sempat menggapai-gapai, kemudian tenggelam.

"Saya dikasih tahu kalau ada orang yang tenggelam di sungai. Saya lalu naik ke tanggul dan melihat ada orang yang tenggelam. Cuma kelihatan tangannya di atas permukaan air dengan menggapai-gapai," ungkap Abdul Fatah (52), seorang saksi warga Desa Sembayat RT 8 RW 2 Kecantan Manyar.

Senada diungkapkan Duwan, salah seorang pemancing. Dia memperkirkan korban seorang laki-laki dengan mengenakan baju lengan panjang. "Laki-laki korbannya, " katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video