​Demi Tingkatkan Prestasi Olahraga, KONI Bangkalan Ajukan DAK Rp 1,2 Miliar ke DPRD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Demi Tingkatkan Prestasi Olahraga, KONI Bangkalan Ajukan DAK Rp 1,2 Miliar ke DPRD

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Subaidah
Kamis, 23 Juli 2020 16:41 WIB

KONI Bangkalan saat melakukan pengajuan DAK ke DPRD Bangkalan. (foto: ist).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Demi meningkatkan prestasi di bidang olahraga, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangkalan melakukan pengajuan Dana Alokasi Khusus (DAK) ke .

Fauzan Jakfar, Ketua mengungkapkan, pengajuan penambahan anggaran ini menjadi salah satu upaya meningkatkan prestasi olah raga di Kabupaten Bangkalan.

"Kami mengajukan, mudah-mudahan dapat direspons dari DAK-nya sebesar Rp 1,2 miliar. Namun berapa yang disetujui ya terserah. Ini hanya sebatas pengajuan saja," ujarnya saat ditemui BANGSAONLINE.com, Kamis (23/7/2020).

Ia mengatakan, penambahan anggaran memang tidak menjadi salah satu indikator meningkatkan prestasi. "Tetapi penambahan anggaran menjadi salah satunya upaya yang dapat dilakukan. Apalagi, saat ini anggaran yang dimiliki hanya sebesar Rp 2 miliar. Menurutnya, anggaran ini kurang jika ingin meningkatkan prestasi para atlet," katanya.

"Karena kami sudah ketemu dengan KONI di kabupaten lain se-Jawa Timur. Ternyata tidak hanya di tingkat prestasi saja kita di urutan ke-38. Tapi anggarannya juga ada di urutan ke-38 se-Jawa Timur," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video