Polres Kediri Kota Ungkap 14 Kasus, Salah Satu Korban Ada Anggota Polri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Kediri Kota Ungkap 14 Kasus, Salah Satu Korban Ada Anggota Polri

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 23 Juli 2020 14:27 WIB

Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana dan jajaran saat menunjukan barang bukti kejahatan dalam jumpa pers, Kamis (23/7/2020). foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polres Kediri Kota berhasil mengungkap 14 kasus hasil Operasi Sikat 2020 di bulan Juli. 

Rinciannya, untuk kasus tindak pidana umum, Satreskrim berhasil mengungkap 8 kasus dengan 11 tersangka. Yakni 3 tersangka kasus curanmor, 3 tersangka kasus curat, 1 kasus pengeroyokan, dan 1 kasus penggelapan dalam jabatan.

Sementara untuk narkotika, Satresnarkoba berhasil mengungkap 6 kasus dan mengamankan 7 tersangka.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana mengatakan, dari 6 kasus narkoba yang diungkap, ada satu kasus yang menonjol. Yakni kasus peredaran narkoba dari sel tahanan yang ada di Lapas Kediri.

Kasus ini berhasil diungkap berkat kolaborasi yang baik antara Lapas Kediri dan BNN Kota Kediri. "Hal ini merupakan bentuk komitmen dengan Lapas, BNN Kota Kediri, dan Polres Kediri Kota untuk bersinergi bersama pemberantasan gelap narkoba di wilayah Kota Kediri," ujarnya saat menggelar jumpa pers di Mapolres Kediri Kota, Kamis (23/7/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video