Kasus Covid-19 Kian Melonjak, Pemkab Gresik Perketat Protokol Kesehatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kasus Covid-19 Kian Melonjak, Pemkab Gresik Perketat Protokol Kesehatan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 23 Juli 2020 13:12 WIB

Petugas Dinkes saat mengecek suhu tubuh pegawai dan tamu yang hendak masuk kantor Pemkab Gresik menggunakan thermo gun. foto: IST/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto makin memperketat protokol kesehatan bagi ASN dan tamu yang masuk ke kantor Pemkab Gresik, di Jalan Dr. Wahidin SH, Kecamatan Kebomas.

Bupati juga kian getol mengampanyekan pencegahan penyebaran Covid-19 ini melalui stiker. Sebeb, hingga Rabu (22/7), masyarakat Kabupaten Gresik yang terkonfirmasi positif Covid-19 tercatat sudah mencapai 1.527 orang.

Orang nomor satu di ini juga mengajak seluruh ASN Pemkab ikut mendukung kampanye peningkatkan protokol kesehatan. ASN diharuskan ikut menempel stiker pada semua mobil yang masuk ke area kantor Pemkab.

Kepala Bagian Humas dan Protokol , Reza Pahlewi menyatakan, tak hanya mobil dinas yang ditempeli stiker bertuliskan, "Protokol Kesehatan Adalah Vaksin Covid-19". Melainkan, juga mobil pribadi yang masuk area kantor Bupati.

"Bedanya, kalau kendaraan plat merah harus ditempeli tiga stiker, yaitu di pintu depan, samping kanan dan kiri, serta belakang. Sedangkan kendaraan pribadi hanya satu stiker di kaca belakang," terang Reza mendampingi bupati.

Kamis (23/7), pegawai Bagian Humas Protokol bersama Bagian Hukum Setda Gresik dibantu oleh Satpol PP mengecek semua kendaraan dinas yang sudah menggunakan stiker.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video