Salah Satu Anggota Dewan Terpapar Corona, Gedung DPRD Kota Probolinggo Disemprot Disinfektan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Salah Satu Anggota Dewan Terpapar Corona, Gedung DPRD Kota Probolinggo Disemprot Disinfektan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Andi Sirajudin
Selasa, 21 Juli 2020 20:15 WIB

Wali Kota Probolinggo saat memantau langsung penyemprotan disinfektan di Gedung DPRD Kota Probolinggo. (foto: ist).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Pasca adanya salah satu Anggota DPRD dan seorang sopir pegawai DPRD setempat yang terpapar Covid-19, melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) langsung melakukan penyemprotan disinfektan.

Seluruh ruangan gedung itu pun dilakukan penyemprotan hingga ke halaman parkir kantor DPRD yang berada di Jalan Suroyo tersebut. Sebagaimana diketahui, selama 14 hari ke depan, kantor tersebut bakal di-lockdown untuk meniminalisir penyebaran Covid-19.

Penyemprotan di gedung DPRD itu, ternyata menarik perhatian Wali , Habib Hadi Zainal Abidin. Wali kota yang juga Mantan Anggota DPR RI ini memantau langsung jalannya penyemprotan di gedung DPRD tersebut.

“Kami langsung melakukan penyemprotan di mana titik-titik aktivitas mereka yang terkonfirmasi positif. Ini (penyemprotan) adalah hal yang sudah baku menjadi SOP (Standar Operasional Prosedur) untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Habib Hadi, Selasa (21/7/2020).

Dikatakannya, rumah dan tempat aktivitas mereka yang terkonfirmasi positif itu juga sudah disemprot oleh petugas. Pada fasilitas pemerintahan, untuk mencegah penyebaran tersebut, juga sudah diberlakukan penyemprotan disinfektan sebelum dan usai rapat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video