​Bani Grup Launching Cafe & Resto Hebat, Bayar Rp15 ribu, Makan Sepuasnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Bani Grup Launching Cafe & Resto Hebat, Bayar Rp15 ribu, Makan Sepuasnya

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yeyen
Selasa, 21 Juli 2020 15:16 WIB

Grand Opening Cafe & Resto Hebat by Bani. (foto: ist).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bani Grup, me-launching usaha mikro terbarunya, yakni & Resto Hebat by Bani. Dengan konsep "Hemat dan Bersahabat", kafe atau yang berada di Jl. Panglegur KM 3,5 Pamekasan (Selatan Kampus Unira) itu, resmi dibuka pada Senin (20/7/2020) malam.

Grand Opening & Resto Hebat by Bani ini dihadiri oleh tokoh masyarakat sekitar dan berbagai elemen masyarakat. Tujuannya, untuk mengenalkan tempat tersebut kepada target utama konsumennya, yakni para mahasiswa, dikarenakan lokasi kafeitu dekat dengan Universitas Madura dan IAIN Madura.

Owner Resto Hebat by Bani, Ali Zainal menyampaikan, pihaknya sengaja memilih lokasi dekat kampus, karena kafe ini berkonsep tempat nongkrong yang mewah, namun dengan harga merakyat.

Ali Zainal menjelaskan, nama & Resto Hebat by Bani untuk menyesuaikan keadaan situasi ekonomi. "Karena itu, & Resto Hebat adalah singkatan dari Hemat dan Bersahabat, dalam artian semua sahabat pengunjung cukup dengan membawa uang sebesar Rp15.000 sudah bisa makan sepuasnya," ujarnya, Senin (20/7/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video