Jasad Tukang Sumur yang Tertimbun Longsor di Bojonegoro Belum Ditemukan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jasad Tukang Sumur yang Tertimbun Longsor di Bojonegoro Belum Ditemukan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Selasa, 21 Juli 2020 10:30 WIB

Eskavator mengeruk tanah di lokasi longsor untuk mencari jasad korban.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Jasad Saki (42), warga Desa Megale, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, hingga Selasa (21/7) pagi belum berhasil dievakuasi oleh Tim SAR Gabungan. Korban Saki diketahui tertimbun tanah longsor di dalam sumur pada Minggu (19/20) sore.

M. Nurcholish, Agen Bencana BPBD Jatim di Bojonegoro menjelaskan, petugas gabungan sudah mengerahkan dua unit eskavator untuk mengeruk tanah di lokasi kejadian, tepatnya di Desa Tlogohaji, Kecamatan Sumberejo sejak Senin (20/7) pagi, hingga malam hari pukul 00.00 WIB. Namun, korban masih belum juga berhasil dievakuasi.

"Petugas mengalami kendala tanah mudah longsor, karena tanah bercampur berpasir. Selain itu, ribuan warga berjubel menonton mengelilingi lokasi dan yang berpengaruh pada alat berat untuk bermanuver mengeruk tanah," ujar Nurcholish, Selasa (21/7) pagi.

Kata dia, proses pencarian akan dilanjutkan pagi ini dengan teknik yang sama, yakni mengeruk tanah di disekitar sumur yang telah digali oleh korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video