Pulang Beli Nasi Goreng, Pengendara Motor di Tuban Tewas Terlindas Truk Trailer | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pulang Beli Nasi Goreng, Pengendara Motor di Tuban Tewas Terlindas Truk Trailer

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 20 Juli 2020 20:18 WIB

Kondisi motor korban usai kecelakaan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Pantura Tuban, tepatnya di Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Kali ini korbannya pengendara motor bernama Ambarwati (49) warga Kelurahan Sidorejo, Kabupaten Tuban. Ia tewas di lokasi kejadian akibat terlindas truk trailer.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad menerangkan, kejadian maut itu berawal saat korban dibonceng Adi Setiawan (26) mengendarai sepeda motor dengan nopol S 4981 FX dari arah Timur. Ketika berada di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului truk trailer bernopol K 1800 EH yang dikemudikan Muhlisin (34), warga Kabupaten Rembang.

Nahas, saat mendahului itulah, kendaraan yang ditumpangi korban terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda GL dari arah berlawanan yang dikemudikan Fuad Firmansyah (25) warga Desa Sumurgung, Kecamatan Palang.

"Korban terjatuh ke kiri dan terlindas truk trailer dari belakang. Korban meninggal dunia di TKP," terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Senin (20/7).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kecelakaan Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video