Sebelum Resmi Dibuka, Wabup Qosim Pimpin Doa Bersama di Pondok Rehabilitasi dan Observasi Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sebelum Resmi Dibuka, Wabup Qosim Pimpin Doa Bersama di Pondok Rehabilitasi dan Observasi Covid-19

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 20 Juli 2020 17:10 WIB

Wabup Qosim saat memimpin doa pembukaan pondok rehabilitasi Covid-19 di Stadion Gejos. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Gresik, Mohammad Qosim mengajak pejabat serta para petugas yang ada di Stadion (Gejos) doa bersama sebelum Pondok Rehabilitasi dan Observasi Pasien Covid-19 tersebut dibuka.

"Sebelum pembukaan yang Insya Allah dilaksanakan pada Kamis (24/7/2020), mari bersama kita berdoa agar pasien Covid-19 yang akan dirawat, diisolasi, dan direhabilitasi di stadion bisa segera disembuhkan. Yang paling penting kita berdoa kepada Allah SWT agar pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir, sehingga bisa difungsikan kembali sebagaimana mestinya," ujar Wabup Qosim sebelum memulai doa bersama di Stadion Gejos, Senin (20/7/2020) sore.

Dalam kesempatan itu, Wabup Qosim menyatakan, setiap hari dirinya melihat pasien Covid-19 di Gresik semakin meningkat, sehingga seluruh rumah sakit rujukan yang ada di Gresik penuh.

"Saya juga mendengar keluhan dari Dirut Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik yang menyatakan keprihatinannya karena tidak bisa memberikan pelayanan kepada pasien Covid-19 di Gresik secara layak dan optimal. Bahkan beberapa di antaranya harus dirujuk ke luar kota," jelasnya.

Wabup mengajak seluruh yang hadir untuk berdoa dengan khusyuk agar Allah SWT segera mengakhiri pandemi Covid-19. "Doa ini juga salah satu upaya batin, setelah upaya dohir dengan membangun pondok rehabilitasi serta kegiatan lain kita laksanakan," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video