Gelar Arisan bagi Tukang Bangunan, SIG Bagikan Hadiah Ratusan Juta Rupiah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Arisan bagi Tukang Bangunan, SIG Bagikan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Jumat, 17 Juli 2020 20:50 WIB

Para penerima hadiah arisan jago bangunan 2.0. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com (Persero) Tbk (SIG) menggelar “Arisan Jago Bangunan 2.0” bagi tenaga konstruksi, dilaksanakan di Legend Resto Gresik, Kamis (16/7).

Kegiatan diikuti oleh anggota Komunitas Tukang yang terdaftar di database Jago Bangunan wilayah Kota Gresik, Lamongan, Jombang, Mojokerto, dan Banyuwangi.

General Manager of Regional Sales III SIG, Akhmad Yani Yulianto mengatakan, Arisan Jago Bangunan 2.0, merupakan wujud apresiasi terhadap loyalitas pekerja konstruksi yang selama ini menggunakan produk .

Melalui program ini diharapkan dapat meningkatkan awareness dan engagement dengan tukang bangunan yang menjadi anggota Jago Bangunan .

Lebih lanjut, Akhmad Yani Yulianto menjelaskan, pekerja konstruksi merupakan ujung tombak penjualan bagi Perseroan. Para pekerja konstruksi ini merupakan pengguna langsung produk semen. Karena itu, penting untuk menjaga loyalitas para pekerja konstruksi. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video