Rekom PDIP untuk Calon Wali Kota Surabaya Baru Turun Akhir Agustus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rekom PDIP untuk Calon Wali Kota Surabaya Baru Turun Akhir Agustus

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nanang Fachrurrozi
Jumat, 17 Juli 2020 18:18 WIB

Whisnu Sakti Buana yang digadang-gadang mendapat rekomendasi untuk bertarung di Pilkada 2020 Kota Surabaya tampak hadir di acara penyerahan rekom gelombang kedua.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - DPD Jawa Timur telah mengumumkan sekaligus menyerahkan rekom kepada 6 bakal calon kepala daerah yang akan berlaga di Pilkada Serentak 2020. Rekom itu diserahkan DPP di kantor DPD Jatim, Jalan Kendangsari, Surabaya, Jumat (17/7/2020) siang.

Dari 6 rekomendasi yang diserahkan pada gelombang kedua ini, lagi-lagi tidak ada Kota Surabaya. Rekom yang diterbitkan DPP kali ini hanya untuk Kabupaten dan Kota Blitar, Kota Pasuruan, Kabupaten Kediri, Kabupaten Trenggalek, dan Kabupaten Mojokerto.

Ketika ditanya sejumlah awak media, Kusnadi, Ketua DPD Jatim beralasan, belum ada putusan dari DPP terkait rekom untuk Pilwali Surabaya. 

"Rekomendasi bakal calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah untuk Kota Surabaya belum ada putusan dari DPP. Kita tunggu gelombang tiga, ya kira-kira paling tidak di akhir bulan Agustus," kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Jatim itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video