​DPP PDIP Serahkan Rekom, Inilah Enam Calon Kepala Daerah di Jatim yang Diundang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​DPP PDIP Serahkan Rekom, Inilah Enam Calon Kepala Daerah di Jatim yang Diundang

Editor: MMA
Wartawan: Nanang Fachrurrozi
Jumat, 17 Juli 2020 15:47 WIB

Suasana penyerahan rekomendasi secara daring di Kantor DPD PDIP Jawa Timur di Jalan Kendangsari Surabaya, Jumat (17/7/2020). foto: nanang fachrurozi/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan () Jawa Timur, Jumat Siang, (17/7/2020), mengumpulkan beberapa bakal calon kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah Pilkada 2020 di Jawa Timur, di Jalan Kendangsari Surabaya.

Mereka akan menerima rekomendasi sebagai calon bupati, wakil bupati, wali kota, wakil wali kota yang akan diserahkan secara daring oleh DPP, di Kantor PDI Perjuangan Jatim.

Dari Pantauan BANGSAONLINE.com, beberapa bakal calon kepala daerah yang akan mendapatkan rekomendasi menjadi calon kepala daerah seperti Bakal Calon Wali (Bacawali) Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo dan Bacawawali Mochammad Hasjim Asjari.

Kemudian Bakal Calon Bupati (Bacabup) Trenggalek M Nur Arifin dan Bacawabup Syah Muhammad Natanegara. Lalu Bacawali Blitar Santoso dan Bacawawali Tjutjuk Sunario.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video