​Sidang Paripurna, Wakil Bupati Pamekasan Ajak Pertahankan Penghargaan WTP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Sidang Paripurna, Wakil Bupati Pamekasan Ajak Pertahankan Penghargaan WTP

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Rabu, 15 Juli 2020 19:25 WIB

Rapat paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan menggelar sidang paripurna tentang penjelasan nota keuangan pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2019, di ruang rapat DPRD setempat, Rabu (15/07/20).

Wakil Raja'e yang membacakan laporan nota keuangan menyampaikan, tahun ini meraih penghargaan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) di Provinsi Jawa Timur. Penghargaan ini merupakan suatu bukti bahwa telah melaksanakan kegiatan sesuai dengan peraturan.

"Saya kira penilaian tentang laporan keuangan ini telah diaudit oleh BPK RI Jatim. Alhamdulillah, kita mendapatkan WTP tahun 2020 ini, dan hal-hal lain normatif biasakan nanti bisa dibaca di nota penjelasan eksekutif terhadap laporan yang telah kita jelaskan tadi," kata Raja'e.

Mantan Kades Bujur Barat ini menjelaskan salah satu kunci untuk tetap mempertahankan penghargaan ini, yakni dengan mengelola keuangan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video