​Gaungkan Adaptasi Kebiasaan Baru, FRPB dan TIC Pamekasan Blusukan ke Sekolah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Gaungkan Adaptasi Kebiasaan Baru, FRPB dan TIC Pamekasan Blusukan ke Sekolah

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yeyen
Selasa, 14 Juli 2020 14:18 WIB

FRPB saat memberikan edukasi dan simulasi pada siswa SMP/SMA Ma'arif Desa Terrak, Tlanakan, Pamekasan agar bisa hidup berdampingan dengan bencana (Living Harmony with Disaster).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mengampanyekan Sekolah Aman Bencana, Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Kabupaten Pamekasan bersama Humas TIC (Tim Imun Corona) Bakorwil Pamekasan, blusukan ke lembaga pendidikan di pelosok daerah. Salah satunya di SMP/SMA Ma'arif, Desa Terrak, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Dalam kesempatan ini, FRPB dan TIC menyosialisasikan tentang adaptasi dengan kebiasaan baru, dan mengajak pihak sekolah bisa berdampingan dengan bencana atau Living Harmony with Disaster.

FRPB dan TIC Bakorwil Pamekasan memberi edukasi dan simulasi pada siswa serta masyarakat, bagaimana caranya agar dapat hidup berdampingan dengan bencana.

"Untuk adaptasi kebiasaan baru, sosialisasi ini diadakan dalam sesi MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) siswa baru di sekolah tersebut. Sebab, penting bagi siswa agar siswa bisa antisipatif terhadap Covid-19 dan bisa menjaga dirinya dengan protokol kesehatan," ujar Wahyudi, Humas TIC Bakorwil Pamekasan, Selasa (14/7/202020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video