Lagi, Pemerkosaan Massal Terjadi di Bangkalan, Gadis di Bawah Umur Digagahi 5 Orang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lagi, Pemerkosaan Massal Terjadi di Bangkalan, Gadis di Bawah Umur Digagahi 5 Orang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Senin, 13 Juli 2020 19:13 WIB

Ilustrasi.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pemerkosaan di Bangkalan kembali terjadi. Baru beberapa pekan lalu janda 21 tahun digilir oleh 8 orang, hingga korbannya bunuh diri. Kini, kembali terungkap adanya pemerkosaan terhadap seorang gadis 15 tahun berinisial T, oleh 5 pemuda.

Informasi yang dihimpun oleh bangsaonline.com pemerkosaan ini terjadi di bulan suci Ramadhan, 3 bulan yang lalu. Korban yang merupakan warga Desa Pang Pajung Kecamatan Modung, Bangkalan, awalnya diperkosa oleh 2 orang pelaku. Satu pekan kemudian korban kemudian diperkosa 1 orang pelaku lainnya, dan berapa hari kemudian digilir 2 orang lagi.

"Salah satu pelaku adalah pacar sekaligus kakak pacarnya korban. Sementara dengan pacarnya, korban T sudah sering berhubungan intim berkali-kali," kata salah satu keluarga yang tidak mau disebut namanya.

Menurut sumber tersebut, pemerkosaan ini diotaki salah satu pelaku yang ingin lari dari tanggung jawab. Tujuannya, agar apabila korban hamil, ia tidak disalahkan sebagai orang yang menghamili.

"Karena mau lari dari tanggung jawab, dia (pelaku lainnya, red) dijebak. Dia (otak pelaku pemerkosaan, red) memanggil temannya yang lain," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video