Beri Pengalaman Berbeda, Pocari Sweat Gelar Run Virtual | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beri Pengalaman Berbeda, Pocari Sweat Gelar Run Virtual

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Dyah Nisa
Senin, 13 Juli 2020 17:11 WIB

Dari kiri: Melanie Putria, Puspita Winawati, Sahila Hisyam, dan Agus Prayogo saat virtual press conference.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam situasi pandemi saat ini, olahraga tetap dianjurkan namun menghindari kerumunan. Mereka yang gemar berolahraga seperti lari tentunya berusaha tetap melakukannya. 

Mengobati kerinduan akan hal tersebut, Pocari Sweat, minuman isotonik pengganti cairan tubuh ini menggelar even Pocari Sweat Run Virtual 2020.

Kegiatan ini akan dilakukan pada 16 Agustus mendatang secara virtual, namun peserta akan dibuat serasa nyata. Pada hari dan jam yang sama, namun di lokasi yang berbeda-beda. Sehingga di sini tidak dipilih pemenang lari tercepat, namun lebih pada melepas rindu para pelari.

Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati atau yang akrab disapa Wina ini menjelaskan, even Pocari Sweat Run Virtual 2020 nanti dipastikan pengalaman berlari virtual akan sangat mendekati interaksi di even lari reguler.

"Mulai dari adanya stretching, real time flag-off ceremony, live streaming hingga host-interactions, sehingga peserta tidak hanya berlari sendirian tetapi dapat saling berinteraksi meskipun melalui virtual," jelasnya.

Kemudian akan ada finisher package bagi seluruh peserta yang menyelesaikan larinya. Bagaimanapun, keselamatan pelari adalah prioritas utama. Pihaknya sangat mengedepankan #SafeRunning dengan mengajak semua peserta mengikuti protokol kesehatan pemerintah di normal baru ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   OLAHRAGA

Berita Terkait

Bangsaonline Video