Anha: DPP Golkar Percaya Pasangan Niat Bisa Memenuhi Kriteria untuk Dapatkan Rekom | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anha: DPP Golkar Percaya Pasangan Niat Bisa Memenuhi Kriteria untuk Dapatkan Rekom

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 13 Juli 2020 09:49 WIB

Dari kiri, KH. Munir, Anha, Khozin Ma'sum, Gus Nur, dan Ketua Golkar Jatim M. Sarmuji dalam sebuah kesempatan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Peluang Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah (Niat) mendapatkan rekom dari DPP Golkar untuk semakin terbuka. Hal ini dibenarkan Ketua DPD , Ahmad Nurhamim.

"Sejak awal saya katakan, bahwa rekom DPP Golkar akan diberikan Gus Yani (Fandi Akhmad Yani) karena bisa memenuhi kriteria yang kami tetapkan," ujar Ahmad Nurhamim kepada BANGSAONLINE.com, Senin (13/7).

Anha, sapaan akrab Ahmad Nurhamim menjelaskan sejumlah kriteria bagi pasangan calon Pilkada untuk bisa mendapatkan rekom DPP. Antara lain, pasangan calon harus menjadi kader dan berbaju Golkar, dan sejumlah kriteria lain.

"Kan sudah pasti toh Mas kalau Golkar yang ngusung, calon bersangkutan jadi kader dan berbaju Golkar," tegas Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Namun, Anha mengaku hingga Senin (13/7) pagi, dirinya belum mengetahui fisik rekom yang diterima Gus Yani dari DPP Golkar. "Kita belum ngecek rekom yang terbit dari DPP untuk Gus Yani bentuk fisiknya apa," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video