Halaqoh Kiai, Rais Syuriah PCNU Gresik Ajak Masyarakat Dukung Gus Yani dan Ning Min | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Halaqoh Kiai, Rais Syuriah PCNU Gresik Ajak Masyarakat Dukung Gus Yani dan Ning Min

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Minggu, 12 Juli 2020 19:17 WIB

Ning Min ketika memberikan sambutan di hadapan para kiai dan tokoh masyarakat. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pasangan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Gresik, H. Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Hj. Aminatun Habibah (Ning Min) terus menyolidkan dukungan.

Kali ini pasangan dengan akronim "Niat" tersebut menggelar Halaqoh Kiai dan Tokoh Masyarakat, serta Parpol di Ponpes Darul Ihsan Menganti, Gresik, Minggu (12/7). Sesuai namanya, pertemuan tersebut dihadiri sejumlah kiai dan ulama seperti Rais Syuriah PCNU Gresik KH. Mahfud Maksum, dan Instruktur Nasional PKPNU PBNU KH. Adenan Anwar.

Tidak ketinggalan pula para ketua parpol pengusung Gus Yani dan Ning Min, seperti Ketua DPD PAN Gresik Khamsun, Ketua DPC PPP Gresik H. Achmad Nadlir, Ketua DPC Partai Demokrat Eddy Santoso, Ketua DPD Nasdem Syaiful Anwar, dan Ketua DPC PDIP Gresik Mudjid Riduan.

Dalam acara ini, Rais Syuriah PCNU Gresik, KH. Mahfud Maksum dalam sambutannya terang-terangan mengajak masyarakat mendukung Gus Yani dan Ning Min di Pilkada Gresik 2020.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video