​Deklarasi, IWNU Siap Menangkan Gus Yani dan Ning Min di Pilbup Gresik

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Minggu, 12 Juli 2020 10:36 WIB

Jajaran IWNU Gresik bersama Gus Yani dan Ning Min usai deklarasi. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dukungan komponen masyarakat terhadap pasangan Fandi Akhmad Yani - Aminatun Habibah (Niat) jelang Pilbup Gresik 2020, terus mengalir.

Kini, dukungan datang dari Tim Relawan Inspirasi Warga Nahdlatul Ulama (IWNU) Gresik yang menggelar deklarasi di Posko Induk Pemenangan Niat di Desa Srembi, Kecamatan Kebomas, Sabtu (11/7/2020).

Ketua Tim IWNU Gresik, Sunyoto mengungkapkan bahwa deklarasi ini dihadiri ratusan relawan, para tokoh, kiai, dan ulama. Hadir juga Relawan Pro-Jokowi (Projo), Relawan Bara JP, Relawan Masyarakat Gresik Selatan (MGS), dan relawan Gus Yani - Ning Min lainnya.

Menurut Nyoto, begitu Ketua Tim IWNU akrab disapa, dalam deklarasi tersebut para relawan membacakan ikrar siap memenangkan Gus Yani dan Ning Min pada Pilbup Gresik 9 Desember 2020.

"Semua tim dan relawan kompak satu suara untuk berjuang memenangkan Pasangan Niat di Pilbup Gresik 2020," ujar Nyoto kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (12/7/2020).

Menurut Nyoto, pascadeklarasi Tim IWNU akan bergerak secara masif untuk menggalang massa dukungan bagi Gus Yani dan Ning Min agar bisa meraih kemenangan di Pilbup Gresik 2020.

"Infrastruktur dan instrumen yang IWNU miliki kami gerakkan secara masif untuk memenangkan Niat. Insya Allah Niat menang untuk mewujudkan Perubahan Gresik Baru," pungkasnya. (hud/zar)