Serius Tangani Covid-19, Gontor Dedikasikan Gedung Tiga Tingkat untuk Satgas Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Serius Tangani Covid-19, Gontor Dedikasikan Gedung Tiga Tingkat untuk Satgas Covid-19

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Novian Catur
Sabtu, 11 Juli 2020 18:54 WIB

Protokol kesehatan di lingkungan PMDG dilaksanakan lebih ketat lagi sesuai dengan standar protokol Covid-19.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Pondok Modern Darussalam (PMDG) menetapkan satu gedung tiga lantai sebagai Kantor Pusat Satgas . Bangunan yang memiliki puluhan ruang tersebut menjadi pusat koordinasi satgas.

Gedung tersebut adalah gedung kantor Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM). Hal ini disampaikan oleh Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, S.Ag., Ketua Satgas dalam rapat koordinasi di kantor baru tersebut, Jumat (10/7).

Di kantor tersebut terdapat berbagai ruangan yang digunakan untuk berbagai tim dalam Satgas, seperti Tim Protokol Kesehatan, Tim Logistik, Tim Pencegahan dan Penanganan.

"Satgas saat ini selain meningkatkan protokol kesehatan yang sudah ada juga telah melakukan langkah-langkah strategis dan kerja sama dengan berbagai pihak, seperti berkomunikasi dengan baik bersama Dinkes Pemprov Jatim dan Ponorogo, Satgas Provinsi dan Kabupaten, dan beberapa pihak terkait," kata M. Adib Fuadi Nuriz, Wakil Ketua Satgas sekaligus juru bicara.

“Alhamdulillah dalam penanganan mendapat banyak bantuan, baik moril maupun materiil, serta masukan dan motivasi baik dari Gubernur, Pangdam, Kapolda Jatim, hingga Bupati Ponorogo, Dinkes, Polres, dan Kodim,” lanjutnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video