Tertular Pasien Corona di Kliniknya, Dokter di Blitar Meninggal Dunia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tertular Pasien Corona di Kliniknya, Dokter di Blitar Meninggal Dunia

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 10 Juli 2020 20:52 WIB

Foto almarhum dr. Pepriyanto Nugroho.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang dokter asal Babadan, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar dinyatakan meninggal dunia setelah 14 hari berjuang melawan virus Corona (Covid-19). 

Dokter berusia 51 tahun bernama Pepriyanto Nugroho itu meninggal pada Jumat (10/7/2020) sekitar pukul 13.30 WIB di sebuah rumah sakit di Kota Malang.

"Iya, meninggal tadi sekitar pukul 13.30 WIB di Rumah Sakit Lavalete Malang. Hari ini langsung dimakamkan di Babadan Wlingi dengan protokol penanganan jenazah pasien Corona," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Blitar Krisna Yekti.

Dokter Nugroho dinyatakan positif terpapar Covid-19 pada 26 Juni lalu. Dia tertular dari pasien yang dirawat di kliniknya. Selain menulari dokter Nugroho, pasien wanita berusia 65 tahun asal Kecamatan Gandusari yang baru saja pulang dari Surabaya itu juga menularkan virus Corona kepada 11 orang lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Covid Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video