Kantongi Sertifikat Layak Buka, Predator Fun Park Reopening 11 Juli 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kantongi Sertifikat Layak Buka, Predator Fun Park Reopening 11 Juli 2020

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Jumat, 10 Juli 2020 17:33 WIB

Petugas saat menyemprotkan disinfektan ke salah satu wahana di Predator Fun Park.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Setelah mengantongi sertifikat layak buka, Predator Fun Park yang berlokasi di Jalan Raya Tlekung, Kecamatan Junrejo, akan melakukan reopening pada Sabtu (11/7) besok.

"Alhamdulillah, kami sudah mengantongi sertifikat layak buka. Yang pasti, Sabtu (11/7) besok kami akan melakukan reopening," ujar Samuel, Manajer Operasional Predator Fun Park, Jumat (10/7).

Menurutnya, sertifikat layak buka obyek wisata yang masuk dalam JTP Grup ini diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata , Arif As Sidiq, bersamaan dengan penyerahan 69 sertifikat lainnya untuk pengelola hotel dan restoran, bertempat di Hotel Batu Zuki, Jumat (10/7) sore.

Samuel mengungkapkan, obyek wisata Predator Fun Park sebelumnya sudah disurvei oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemkot Batu. Hasilnya, Gugus Tugas Covid-19 merestui Predator Fun Park buka kembali karena sudah menerapkan protokol new normal di masa pandemi Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video