Asisten Sekda Pemkab Gresik Terpapar Covid-19, Ruangan Dikosongkan, Ribuan ASN Segera Di-rapid Test | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Asisten Sekda Pemkab Gresik Terpapar Covid-19, Ruangan Dikosongkan, Ribuan ASN Segera Di-rapid Test

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Jumat, 10 Juli 2020 12:45 WIB

Kantor Pemkab Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ruang Asisten Sekda sejak Selasa (7/7) kemarin dikosongkan. Hal ini lantaran ada satu Asisten terpapar , setelah hasil rapid test-nya diketahui reaktif.

Sambil menunggu hasil swab, saat ini Asisten tersebut menjalani isolasi di RSUD dr. Soetomo, Surabaya. Para Asisten Sekda dan Sekpri, pindah ke ruang Staf Ahli Bupati untuk menjalankan tugas kedinasan.

"Ya betul, kami sejak Selasa (7/7) pindah ke ruang Staf Ahli Bupati setelah Pak Hari Suryono dinyatakan reaktif hasil rapid test-nya. Masih nunggu hasil swab-nya," ungkap Asisten II Sekda Gresik, Ida Lailatus Sa'diyah kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (9/7).

Ida mengaku belum mengetahui kepastian Hari Suryono sudah positif atau belum. Dia meminta doa agar semuanya sehat dan tidak ada yang positif .

Sementara Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Gresik, Tarso Sagito, membenarkan Asisten I Hari Suryono saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit (RS) karena diduga terpapar .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video