​Pengantar Hadiah Mobil Tewas di Toilet BRI Sampang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pengantar Hadiah Mobil Tewas di Toilet BRI Sampang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Bahri
Kamis, 09 Juli 2020 18:04 WIB

Jenazah Ilham saat dibawa oleh tim medis ke RSUD dr. Zyn.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Ilham (50) warga Sidoarjo, seorang petugas dealer mobil Suzuki Surabaya, ditemukan tewas di dalam toilet Bank BRI Sampang, usai menaruh mobil hadiah Ertiga milik BRI Sampang, kemarin.

Tewasnya Ilham yang belum diketahui penyebabnya tersebut, sontak membuat geger nasabah Bank BRI yang ada. Orang-orang pun berlarian keluar.

Tewasnya Ilham itu baru diketahui sekitar pukul 10.30 WIB. Sebab menurut Satpam, sekitar pukul 08.30 WIB usai korban menaruh mobil hadiah di belakang gedung BRI, ia pamit mau ke toilet dulu.

Namun hingga sampai satu jam lebih, korban tak kunjung keluar dari toilet. Salah seorang satpam mencoba mengetuk pintu toilet, namun tidak ada jawaban. Saat pintu toilet didorong, ternyata terganjal tubuh Ilham yang tergeletak.

"Kami tidak berani menolong atau mengangkat korban, karena takut Covid-19. Akhirnya, dipanggilkan tim medis Covid-19 dari RSUD dr. Zyn Sampang," kata Satpam BRI.

Menurut Ida, rekan Ilham, mereka datang ke BRI Sampang untuk mengantarkan pesanan mobil hadiah. "Nah, setelah naruh mobil, dia pamit ke toilet, sedangkan saya masuk ke kantor menemui pimpinan bank," ujar Ida di lokasi kejadian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Berita Sampang

Berita Terkait

Bangsaonline Video