Polres Pasuruan Tangkap Pelaku Pembunuh Bocah Perempuan di Kejayan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Pasuruan Tangkap Pelaku Pembunuh Bocah Perempuan di Kejayan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Andi Fachrudin
Rabu, 08 Juli 2020 23:21 WIB

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan didampingi Kasat Reskrim AKP Adrian Wimbarda saat menunjukan barang bukti perhiasan korban dan kayu yang dipakai tersangka untuk memukuli korban.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polres Pasuruan berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang bocah perempuan di Kejayan. 

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, SIK SH MH, dalam jumpa pers yang digelar di halaman Mapolres Pasuruan Jalan Raya Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (08/07/2020).

Diketahui, korban seorang bocah perempuan berinisial RR (5) yang merupakan tetangga tersangka dan ditemukan tewas lantaran dibunuh oleh pasurtri yakni M. Tohir (27) dan Ifa Maulaya (19) warga Dusun Klompong, Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. 

Motif pembunuhan kuat telah direncanakan oleh para tersangka, dan korban dibuang ke saluran irigasi persawahan yang terletak di wilayah Kecamatan Kejayan.

AKBP Rofiq dalam jumpa pers mengatakan, kedua pelaku berhasil diamankan pada Selasa (7/7/2020) pukul 19.00 WIB, oleh anggota Satreskrim Polres Pasuruan setelah dilakukannya penyelidikan yang mengarah kuat bahwa kedua tersangka merupakan pelaku pembunuhan berencana atas kasus tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kriminal Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video