Warga dan Kepala Desa Sana Tengah, Bantah Banyak Maling Sembako di Desanya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga dan Kepala Desa Sana Tengah Bantah Banyak Maling Sembako di Desanya

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Yeyen
Rabu, 08 Juli 2020 09:16 WIB

Jamhuri bersama Kades Sana Tengah Jailani Fausi dan Kapolsek Pasean Iptu Tugiman membantah adanya berita kehilangan sembako, tabung gas, maupun sepeda motor di wilayahnya.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Adanya berita yang menyebut banyak maling sembako dan tabung gas di Desa Sana Tengah, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan dibantah oleh para pemilik toko dan kepala desa setempat.

Jamhuri, salah satu pemilik toko di Dusun Korong Laok Desa Sana Tengah mengaku tidak pernah kehilangan sembako maupun tabung gas, apalagi sepeda motor.

"Selama ini toko saya tidak pernah kehilangan sembako ataupun tabung gas seperti yang diberitakan," ujar Jamhuri saat dikonfirmasi terkait adanya info terkait banyaknya maling sembako dan tabung gas.

Kapolsek Pasean, Iptu Tugiman saat dikonfirmasi juga mengaku telah turun ke lapangan untuk mengecek kebenaran informasi tersebut. "Setelah saya cek, yang kebersangkutan (Jamhuri, red) ternyata tidak merasa kehilangan. Saya tegaskan di Desa Sana Tengah masih aman tidak ada kasus pencurian seperti yang dikabarkan," ujarnya, Rabu (08/07/20)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video