Mabuk, Peras Ojol dan Pengunjung Warkop, Pria di Sidoarjo Dihajar Massa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mabuk, Peras Ojol dan Pengunjung Warkop, Pria di Sidoarjo Dihajar Massa

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Selasa, 07 Juli 2020 20:27 WIB

Rimba Adis Juwantara, pelaku pembuat onar.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Alkohol membuat Rimba Adis Juwantara tak terkontrol. Senin (6/7/2020) malam lalu, dia mengamuk. Berulah di salah satu warkop di kawasan GOR Delta. Warga yang geram menangkap pria 22 tahun tersebut.

Pukul 21.00 WIB, Rimba menggelar pesta miras. Bersama lima rekannya, dia menenggak alkohol di sekitaran GOR Delta. Minuman memabukkan itu membuat dia hilang kesadaran.

Puncaknya pada pukul 23.00 WIB. Seluruh minuman tandas tak tersisa. Dia berniat menambah miras. Namun, isi dompetnya sudah kosong. Temannya juga tak lagi memegang uang.

Pria asal Kecamatan Bareng, Jombang itu menemukan solusi, yakni meminta uang dengan cara memeras. Kawasan GOR Delta dipelototi. Akhirnya, dia sampai di salah satu warung. Kala itu, sejumlah pengendara ojek online (ojol) tengah beristirahat.

Sampai di warkop, tanpa basa-basi Rimba meminta uang. Satu per satu orang diminta memberikan uang. Namun, tak ada yang memberi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video