​Hindari Penyalagunaan, Polres Pamekasan Gelar Pengecekan Senpi Anggota | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Hindari Penyalagunaan, Polres Pamekasan Gelar Pengecekan Senpi Anggota

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Selasa, 07 Juli 2020 19:38 WIB

Kegiatan pemeriksaan senjata api oleh Kasipropam beserta anggotanya berlangsung di lapangan depan ruang Propam Polres Pamekasan, Selasa (07/07/20).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – Kasipropam Iptu Eko Budi, beserta anggotanya melakukan pengecekan senjata api (senpi) dinas yang dipinjampakaikan kepada personel maupun personel Polsek Jajaran, guna menghindari penyalahgunaan senpi.

Kegiatan pemeriksaan senjata api oleh Kasipropam beserta anggotanya berlangsung di lapangan depan ruang Propam , Selasa (07/07/20).

Selain diperiksa kebersihannya, senpi dinas yang dipinjampakaikan kepada personel maupun polsek jajaran juga dicek surat izinnya. Apabila izinnya sudah tidak berlaku lagi, maka dilakukan penarikan dan personel yang bersangkutan disarankan untuk kembali mengikuti tes psikologi sebagai syarat awal pengajuan pinjam pakai senpi dinas.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari melalui Kasubbaghumas AKP Nining Dyah mengatakan, pengecekan senpi para anggota sebagai antisipasi penyalahgunaan dan persiapan personel dalam melakukan operasi di lapangan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video