Cek Fasilitas, ​Bupati Sambari Tinjau Ruang Isolasi Pasien Covid-19 di Gejos | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cek Fasilitas, ​Bupati Sambari Tinjau Ruang Isolasi Pasien Covid-19 di Gejos

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Selasa, 07 Juli 2020 17:32 WIB

Bupati Sambari ketika meninjau ruang isolasi pasien Covid-19 di Stadion Gejos. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati , Sambari Halim Radianto meninjau kesiapan Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) terkait akan dipergunakannya stadion itu sebagai tempat isolasi pasien Covid-19.

Dalam peninjauan itu, Sambari Halim Radianto didampingi Kepala Dinas Kesehatan , drg. Saifudin Ghozali, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) , Gunawan Setijadi.

Saat meninjau, bupati memeriksa semua kelengkapan ruang isolasi. Mulai dari tempat tidur, instalasi CCTV, kelayakan tempat tidur, hingga ruang terbuka sebagai tempat berolahraga para pasien Covid-19.

"Saya ingin melihat langsung kesiapan Gejos yang akan dipersiapkan sebagai tempat isolasi. Saya ingin melihat secara langsung kelayakan ruangannya, kelayakan tempat tidurnya, kesiapan logistiknya termasuk para dokter dan tenaga kesehatannya," ujar Bupati , Selasa (7/7/2020).

Dalam tinjauan itu, terlihat bahwa ruang isolasi hampir siap dipergunakan dalam minggu ini, dan telah disiapkan pula ruang isolasi secara terpisah sesuai dengan zonanya masing-masing, yakni zona merah, zona kuning, dan zona hijau bergantung pada potensi tingkat kerawanan kasus. Jalur pasien dan tenaga kesehatan juga terpisah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video